Andik Vermansyah Aset Penting Selangor FA

Zainal Abidin Hassan berharap Andik Vermansah bisa terus menujukkan kebolehannya di kompetisi Malaysia tahun 2016 ini.
Andik Vermansyah pemain yang disiplin, punya motivasi tinggi, dan aset bagi Selangor FA, ujar Zainal Abidin Hassan beberapa waktu lalu.
Harapan saya, Andik Vermansyah terus bermain cemerlang dan memperlihatkan apa yang sudah ditunjukkan selama ini dan terus menjadi pemain kebanggaan Selangor FA. Ia aset penting bagi Selangor FA, tegasnya.
Saya ingin Andik Vermansyah dan kawan-kawan. bisa berbuat lebih baik dari tahun lalu, bisa meraih lebih banyak gelar juara, imbuh mantan anggota tim nasional Malaysia yang ditunjuk untuk menggantikan posisi Mehmed Durakovic di Selangor FA ini.
Andik Vermansyah pun tidak ketinggalan memberikan kesan untuk pelatih anyar Selangor FA itu. Kalau pelatih baru ini lebih suka bermain dengan penguasaan bola lebih dahulu. Buat saya pribadi tidak ada masalah karena yang penting menyesuaikan diri saja, paparnya.
Pelatih baru kami bisa membuat suasana lebih cair. Meskipun serius saat melatih, kami tidak merasa tertekan, sebut Andik Vermansyah.
Coach Zainal Abidin Hassan pintar dalam melakukan pendekatan pada pemain. Dia keras tapi tidak juga bisa dibilang galak. Beliau suka bercanda, selera humornya tinggi dan cerdas, tambah eks pemain Persebaya 1927 ini.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi