Antonio Sanabria Diincar Barcelona Ganti Luis Suarez Musim Depan, Siapa Dia?

Ia diyakini oleh Luis Enrique mampu menjadi pengganti Luis Suarez jikalau El Pistolero mengalami cedera, terkena larangan bermain, atau kehabisan bensin. Tetapi, siapa sebenarnya Sanabria sehingga Lucho menilainya sangat tinggi?
Antonio Sanabria masuk dalam daftar pemain Paraguay di Copa America 2016. Sesuatu yang luar biasa mengingat usianya yang masih 20 tahun. Musim ini, pemain yang masih terikat kontrak dengan AS Roma ini, meledak dalam masa peminjaman bersama Sporting Gijon. Dalam 30 penampilan di Liga Spanyol, Sanabria menjejalkan 11 gol.
Barcelona sendiri, sebenarnya membutuhkan tambahan amunisi di setiap posisi di lini depan. Barca memang memiliki Trio MSN. Namun musim 2015-2016 membuktikan, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar bukannya tak terbendung. Mereka sempat kehabisan gas di saat terpenting, yang membuat Barca kehilangan mahkota juara Liga Champions.
Untuk dua posisi pemain sayap, Luis Enrique bisa sedikit tenang. Denis Suarez tengah merintis jalan untuk keluar dari Villarareal. Barca tinggal mengaktifkan klausul pembelian kembali. Selain itu masih ada Rafinha Alcantara, yang musim depan bisa tampil sejak awal, setelah cedera panjang.
Tapi, bagaimana untuk menutup celah jika Luis Suarez absen? Di sinilah Enrique ingin penyerang tengah yang mumpuni. Bukan cuma pemain yang sudah mengenal Liga Spanyol, tetapi juga sosok yang sudah mengetahui cara bermain ala Barcelona. Antonio Sanabria jelas sosok ideal untuk itu. Sang bocah pernah bergabung di akademi Barcelona, dan sempat mencicipi peran di Barca B pada 2013 lalu.
Diklaim SPORT, sebulan lalu Robert Fernandez, direktur olahraga Barcelona, sudah mengontak perwakilan Sanabria. Robert menyebut, nama sang pemain ada dalam daftar yang diminati klub Catalan. Robert meyakinkan, Sanabria akan menjadi penyerang keempat dalam skuad musim depan. Jawaban Sanabria adalah iya, saya ingin bergabung.
Namun, Barcelona tidak sendirian dalam memburu Antonio Sanabria. Ada Valencia, Sevilla, dan Atletico Madrid yang mengintip. Juga, juara Liga Inggris, Leicester City. Jadi, bisakah Barca merekrut bocah ajaib ini?

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi