Aremania Setuju Arema FC Gaet Rudolof Yanto Basna

Rudolof Yanto Basna dinilai layak memperkuat Arema FC di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 nanti karena merupakan salah satu pemain muda paling menonjol di Indonesia saat ini.
Dia (Rudolof Yanto Basna) pemain muda yang bagus. Masih muda dan cocok dengan karakter Arema, ujar salah satu pentolan Aremania, Achmad Ghazali, beberapa waktu lalu.
Waktu di Mitra Kukar, dia pemain belakang yang paling sulit ditembus. Bahkan striker Arema kewalahan saat bertemu di semifinal sehingga kami kalah waktu itu, kenangnya.
Achmad Ghazali juga tidak masalah meskipun Rudolof Yanto Basna adalah mantan pemain Persib Bandung yang notabene adalah salah satu rival terberat Arema. Selain itu, ia yakin, pemain asal Papua bisa dengan cepat beradaptasi di Arema.
Waktu bermain untuk Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna kena kartu merah melawan Arema karena menendang botol minuman ke arah Esteban Vizcarra. Hal seperti itu jangan sampai dilakukan lagi, tutur Achmad Ghazali.
Dalam sepak bola, hal biasa mengambil pemain dari rival. Asalkan pemain tersebut punya kualitas dan bisa membuat Arema lebih kuat, tambahnya.
Pemain Papua 70 persen bisa beradaptasi di Malang karena lebih banyak yang sukses di Arema seperti Mecky Tata, Alexander Pulalo, Ortisan Salossa, dan masih banyak lagi yang lain, pungkas Achmad Ghazali.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi