Arsenal dan Chelsea Bidik Marcelo Brozovic

Adalah agen Brozovic sendiri yang mengatakan jika kliennya itu memang diminati oleh dua klub raksasa asal London tersebut. Lalu, bagaimana peluang keduanya mendatangkan Brozovic?
Gelandang asal Kroasia itu jelas menjadi opsi yang bagus untuk memperkuat dan memperdalam lini tengah kedua tim. Arsenal dan Chelsea sebenarnya sudah cukup memiliki gelandang bagus, namun tentunya punya peluang mendatangkan pemain Brozovic tidak ingin mereka buang dengan percuma.
Di sisi lain, Inter dikabarkan sedang mencari sumber dana baru karena mereka dilaporkan akan segera melakukan finalisasi transfer Gabriel Barbosa dan Joao Mario. Dan bagi Inter, Brozovic dipandang sebagai salah satu aset yang bisa menyeimbangkan neraca keuangan dengan cara menjualnya ke klub lain.
Benar bahwa ada beberapa opsi yang tersedia dan kita disini berbicara soal beberapa klub besar Eropa. Saya dengar perwakilan Chelsea ada di Milan dan juga ada Arsenal yang sedang bersiap mendatangkannya, ujar Miroslav Bicanic, agen Brozovic.
Inter saat ini sedang berusaha menjualnya ke salah satu dari dua klub tersebut. Saat ini saya masih berada di Zagreb dan kami merasa tenang dengan situasi ini. Pastinya, saat ini Marcelo masih pemain Inter sampai ia meneken kontrak dengan klub lain.
Brozovic sendiri menjadi andalan Roberto Mancini musim lalu dan kerap memberikan performa yang bagus bagi Inter. Namun di musim ini, namanya sempat tak masuk dalam starting eleven Frank De Boer yang bisa saja menjadi satu pertanda bahwa ia akan dilepas oleh klub.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi