Barcelona Harus Tumbangkan Atletico Madrid Jika Ingin Juara Liga Spanyol

Demikian yang disinyalkan oleh pelatih Barca, Luis Enrique. Menurutnya, Atletico sama sekali bukan lawan yang mudah dihadapi. Keberadaan Diego Simeone dan gaya sepakbola ATM yang bertolak belakang dengan Barcelona menjadi alasan utama.
Duel Barcelona vs Atletico Madrid pada Kamis (22/9) akan sangat menentukan. Jika kedua tim bermain imbang, Real Madrid bakal tertawa paling kencang karena sudah unggul jauh. Namun andai salah satu kalah, maka pihak yang tumbang itu bakal makin sulit mengejar ketertinggalan. Barca diunggulkan karena bermain di Camp Nou. Tetapi menurut Luis Enrique, hal itu bukanlah jaminan penuh.
Mereka (Atletico) adalah tim yang sama yang begitu sukses dalam beberapa tahun terakhir, terutama cara mereka bertahan, dan beberapa aspek permainan lainnya, seperti transisi (bertahan-menyerang), serangan balik.
Ditambah dengan pemain baru dan pemain lain, Atletico adalah salah satu tim terbaik [di LaLiga]. Mereka berpeluang meraup gelar juara yang ada, seperti yang terjadi selama ini bersama [Diego] Simeone sebagai pelatih.

Atletico Madrid dikenal sebagai tim yang filosofinya berlawanan dengan Barcelona. Jika Barca mengutamakan penguasaan bola untuk mengendalikan laga, ATM sebaliknya. Mereka bisa menumpuk pemain di belakang, menyerap semua serbuan lawan, lalu mencetak gol demi gol demi serangan balik. Oleh karenanya, Luis Enrique ingin Barca siaga satu menghadapi Atletico.
Kami harus melakukan banyak hal: sedikit melakukan kesalahan, memainkan gaya kami sendiri, berusaha menguasai bola, kami harus bermain sempurna.
Tidak ada laga mudah menghadapi Atletico dalam beberapa tahun terakhir. Mereka adalah tim [yang bergaya] direct (langsung). Kami harus mengalahkan mereka untuk memenangi gelar. kami harus melakukan segalanya dengan benar agar bisa menaklukkan Atletico.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi