Berita Bola Terkini: Fachri Husaini Tolak PS TNI?

Salah satunya adalah eks pelatih Timnas Indonesia U19, Fachri Husaini, yang dikabarkan telah menolak tawaran PS TNI. Benarkah?
Fachri Husaini mengaku belum ada permintaan resmi dari PS TNI. Namun, mantan gelandang Timnas Indonesia ini menegaskan bahwa ia fokus dengan pekerjaannya sebagai karyawan PT Pupuk Kaltim.
Saya saat ini karyawan PT. Pupuk Kaltim. Di luar jam kerja saya melatih di Akademi Sepakbola Pelangi Mandau binaan PT. Pupuk Kaltim, ungkap Fachri Husaini beberapa waktu lalu.
Secara resmi belum ada (tawaran), artinya PS TNI belum pernah memberikan proposal penawaran ke saya, lanjutnya.
Ada (niat kembali ke pentas sepakbola nasional), tapi tidak sekarang Semoga keadaan sepakbola segera kembali normal, harap legenda hidup klub sepakbola PKT Bontang ini.
Fachri Husaini sebelumnya telah menolak tawaran dari PSSI yang menginginkannya kembali menukangi Timnas Indonesia U19 yang pada akhirnya diberikan kepada Eduard Tjong. Fachri Husaini mengaku kecewa dengan kondisi persepakbolaan Indonesia yang selalu dilanda masalah.
PS TNI sendiri memang harus ganti pelatih di putaran kedua ISC A 2016 karena lisensi kepelatihan Suharto AD yang dinilai belum memenuhi syarat. Selain Fachri Husaini, PS TNI juga membidik mantan pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi