Berita Bola Terkini: KLB PSSI Resmi di Makassar

Hal tersebut dipastikan oleh pihak manajemen PSM Makassar setelah menerima surat dari PSSI dengan nomor 506/AGB/VIII-2016 yang ditandatangani langsung Sekjen PSSI, Azwan Karim.
Manajemen (PSM Makassar) baru saja menerima surat pemberitahuan dari PSSI, ungkap Sumirlan, Direktur Klub PSM Makassar, beberapa waktu lalu.
Rencananya, KLB PSSI nanti akan menempati lokasi di Hotel Novotel Grand Shayla milik Bosowa Corporation yang juga menaungi PSM Makassar. Kami ingin Makassar jadi tempat bersatunya para insan sepakbola demi masa depan yang lebih baik, harap Sumirlan.
Terkait calon Ketua Umum PSSI yang akan bertarung di KLB nanti, Sumirlan atas nama PSM Makassar mendukung penuh siapapun ketua umum terpilih. PSM Makassar hanya ingin menjadi tuan rumah yang baik dan berharap gelaran KLB PSSI bisa berjalan dengan semestinya.
Bagi PSM Makassar, siapapun ketua umum terpilih pasti kami dukung. Kami ingin pemilihan nanti berlangsung aman, lancar dan diterima semua pihak, ujar Sumirlan.
Sejauh ini, Edy Rahmayadi menjadi nama yang paling banyak dibicarakan sebagai kandidat calon Ketua Umum PSSI di KLB nanti. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) yang juga petinggi PS TNI ini mendapatkan dukungan dari cukup banyak voters PSSI.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi