Berita Liga Spanyol: Gary Neville Tinggalkan Valencia Akhir Musim Ini

Petualangan Neville di Spanyol jauh lebih buruk daripada yang dibayangkan. Pasalnya, Los Che saat ini terseok di peringkat 13 klasemen La Liga, dan semakin sulit untuk sekadar menembus zona Liga Europa.
Banyak faktor yang menyebabkan kegagalan Gary Neville di Valencia. Salah satu yang paling utama, adalah kendala bahasa. Neville yang hanya sedikit menguasai bahasa Spanyol, kesulitan berkomunikasi dengan para pemainnya. Di samping itu, sang pelatih juga terlalu sering mengubah formasi Los Che seiring dengan kekalahan demi kekalahan yang makin sering datang.
Puncak masalah Neville datang di 16 besar Liga Europa pada Jumat (18/3) lalu. Sang juru taktik menerima kartu merah saat timnya menang 2-1 dari Athletic Bilbao. Kemenangan itu faktanya tak cukup meloloskan Los Che karena Athletic unggul agresivitas gol tandang. Habis sudah peluang Valencia untuk berkompetisi di Eropa musim depan.
Pasalnya, tim ini sudah gugur di Copa del Rey. Untuk menembus tujuh besar klasemen Liga Spanyol, sangat berat. Pasalnya, selisih dari posisi tersebut adalah delapan angka. Dan, Gary Neville cuma punya delapan laga untuk mengejar ketertinggalan. Jumlah laga yang sangat terbatas.
Masalah bertambah karena bagaimana pun Gary Neville punya kedekatan dengan presiden Valencia, Peter Lim. Tidak sedikit fans Los Che yang menilai, penunjukan Neville hanyalah karena ia punya koneksi dnegan Lim. Semakin buruk hasil yang didapatkan Valencia, semakin besar pula tuntutan agar sang mantan pemain Manchester United angkat kaki.
Sadar akan hal ini, Gary Neville pun mengeluarkan pernyataan, Hasil pertandingan tidak sesuai dengan yang seharusnya dialami Valencia. Dan hal ini adalah sesuatu yang sangat saya sadari.
Jadi, selamat tinggal, Neville?

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi