Boaz Solossa Digaji 600 Juta di Carsae FC

Mantan kapten tim sekaligus penyerang andalan Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia ini dikabarkan digaji 600 juta rupiah selama memperkuat Carsae FC dalam empat bulan ke depan.
Tak hanya gaji yang terbilang tinggi. Boaz Solossa juga memperoleh berbagai fasilitas dari manajemen Carsae FC, seperti apartemen, rumah, dan mobil. Pemain asli Papua ini pun memperoleh opsi perpanjangan kontrak dari Carsae FC.
Ya, Boaz Solossa juga akan dapat apartemen dan rumah, ungkap Jimmy Mak yang menjadi perantara Boaz Solossa dengan manajemen Carsae FC beberapa waktu lalu.
Untuk kontrak, sejauh ini hanya sampai Juni 2016. Namun, ada opsi perpanjangan jika Boaz Solossa merasa senang main di sana, lanjutnya.
Nama Boaz Solossa sendiri telah didaftarkan sebagai salah satu pemain Carsae FC yang akan tampil di Liga Amadora Timor Leste musim 2016 ini. Di Carsae FC, Boaz Solossa akan menggunakan nomor jersey 86, seperti yang dikenakannya di Persipura.
Carsae FC tak hanya merekrut Boaz Solossa, melainkan dua pemain asal Papua lainnya yaitu Oktovianus Maniani dan Imanuel Wanggai. Ketiga pemain Indonesia ini pun sudah menjalani debut bersama Carsae FC pada 26 Februari 2016 lalu.
Boaz Solossa tidak perlu trial di Carsae FC. Pemain sekelas dia tidak mungkin harus trial dulu. Saya yakin dia sangat cepat beradaptasi, ujar Jimmy Mak.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi