Boaz Solossa Paling Layak Jadi Kapten Timnas Indonesia

Bomber andalan Persipura Jayapura itu disebut memiliki jiwa kepemimpinan yang paling baik di antara pemain timnas senior lainnya. Boaz Solossa sendiri sudah cukup lama menjabat sebagai kapten di klubnya.
Kami pikir Boaz Solossa sangat pantas menjadi kapten Timnas Indonesia, sebut asisten pelatih Timnas Indonesia senior, Wolfgang Pikal, di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.
Karena selain dia berpengalaman, Boaz Solossa juga punya pembawaan yang tenang dan bisa jadi contoh bagi pemain muda di lapangan, tambahnya.
Pada dasarnya bakat menjadi kapten tim ada pada semua pemain, tapi jiwa leader dari Boaz Solossa paling besar, sambung pria asal Austria yang menjadi orang kepercayaan pelatih kepala Timnas Indonesia, Alfred Riedl, ini.
Boaz Solossa memang beberapa kali menjabat sebagai kapten tim Merah Putih, termasuk dalam laga ujicoba melawan Malaysia belum lama ini. Selain menjadi kapten, salah satu talenta terbaik Papua ini juga tampil mengesankan di laga tersebut dengan mencetak 2 gol di pertandingan tersebut.
Sementara satu gol Indonesia lainnya dihasilkan berkat aksi pemain blasteran yang saat ini merumput di J-League 2 Jepang bersama Consadole Sapporo, Irfan Bachdim, untuk melengkapi kemenangan 3-0 yang diraih oleh Timnas Indonesia atas Malaysia.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi