Bursa Transfer Pemain: Julian Green Hengkang Dari Bayern ke Vfb Stuttgart

Pemuda harapan Amerika Serikat tersebut mencari penghidupan baru dan jumlah menit bermain yang lebih banyak di klub barunya, Vfb Stuttgart. Di klub yang sekarang bermain di 2.Bundesliga tersebut, Green dikontrak selama tiga tahun.
Julian Green disebut-sebut sebagai salah satu calon bintang masa depan Amerika Serikat. Namun, pria 21 tahun tersebut menyadari, kariernya di Bayern Munchen mentok di tengah jalan. Musim ini, ia hanya bermain dua kali di bawah komando Carlo Ancelotti. Green tidak mungkin bersaing di skuat Bayern yang sangat padat. Oleh karenanya, ia realistis untuk memilih keluar Allianz Arena.
Green mengungkapkan kepada situs resmi Stuttgart, Saya datang ke Bayern di tim U15 mereka, bermimpi untuk menjadi pemain pro. Dan, saya berhasil mewujudkan hal tersebut. Selama tiga tahun terakhir, saya mendapatkan banyak pengalaman. Ini baik, dan saya berterima kasih untuk hal tersebut.

Saya sudah melihat pertandingan Vfb Stuttgart dalam sebulan terakhir, dan saya pikir, ada dalam penanganan prima di VFB. Saya bisa menyusun tujuan baru dengan berada di klub ini. VFB adalah klub besar. Saya mencari tantangan baru, kota baru, rekan setim yang baru pula. Dan di atas segalanya, saya ingin mendukung tim ini untuk paruh kedua musim ini.
Perwakilan Stuttgart, Jan Schindelmeiser menyebutkan, keberadaan Julian Green akan sangat penting bagi timnya, Julian bisa digunakan di berbagai posisi dalam lini serang. Ia memiliki banyak pelatih top di Bayern. Kami melihat potensi tambahan dalam perkembangannya. Julian bisa membangkitkan permainan kami dengan kecepatannya.
Tantangan bagi Julian Green adalah, membawa Vfb Stuttgart kembali promosi ke Bundesliga. Saat ini tim barunya ada di peringkat ketiga klasemen, batas teratas untuk ikut play-off.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi