Bursa Transfer: Romelu Lukaku Dijual ke Barcelona? Mengapa Tidak!

Menurutnya, mungkin-mungkin saja penyerang tersubur The Toffees, Romelu Lukaku dijual ke Barcelona. Menurut Koeman, Lukaku tidak akan berhenti hanya dengan berkarier di Everton saja. Masa depan cemerlang menantinya di klub elite Eropa. Bahkan jika Lukaku bermain untuk Barca, bisa jadi ia akan menjelma sebagai Patrick Kluivert.
Sempat menderita ketika masih berseragam Chelsea, Romelu Lukaku terus meledak bersama Everton. Dalam dua musim terakhir, ia mencetak lebih dari 20 gol setiap tahun. Musim ini, masih tiba di awal, koleksinya sudah menembus angka tujuh. Tidak mengherankan jika rumor terus berkembang soal pemuda berusia 23 tahun ini. Uniknya, Ronald Koeman justru meminta Lukaku untuk bermimpi lebih tinggi, bermain di klub sekelas Barcelona.
Kepada HLN, Koeman menuturkan, Lukaku memiliki potensi menjadi striker luar biasa. Dia masih berusia 23 tahun dan dia akan terus berbuat lebih hebat lagi. Lukaku adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat – baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih – terutama ketika tiba momen untuk mengambil keputusan akhir di depan gawang lawan.

Ronald Koeman yang dalam kariernya pernah membela Barcelona, malah berkata lebih jauh. Ia melihat ada potensi dari Lukaku ubtuk berseragam Barca di kemudian hari. Jelas, ucapan yang memanaskan telinga penggemar Everton, tetapi sebenarnya menunjukkan, betapa istimewanya sang penyerang internasional Belgia.
Saya pikir dia bisa meniru Patrick Kluivert, yang juga langsung terkenal di usia muda dan menikmati karir yang fantastis. (Kluivert) akhirnya bermain untuk Barcelona dan saya bisa melihat Lukaku melakukan hal yang sama (pindah ke Barca).
Namun menurut harian SPORT, saat ini Barcelona tidak memiliki keinginan tambahan untuk mencari penyerang baru. Mereka sudah memiliki Luis Suarez yang rajin mencetak gol. Selain itu ada Paco Alcacer, pemain yang baru dibeli dari Valencia musim panas lalu.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi