Bursa Transfer: Schalke 04 Resmi Ambil Nabil Bentaleb Dari Tottenham

Sebelumnya klub Jerman berjuluk The Royal Blues ini sudah meminjam Bentaleb sepanjang musim. Pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan kontrak permanen dari Schalke hingga empat tahun ke depan. Bagi Bentaleb, Schalke adalah tempatnya untuk membuktikan diri.
Nabil Bentaleb yang secara teknis menetas dari tim pemuda Tottenham Hotspur, kesulitan bersaing di klub Liga Inggris tersebut. Selama tiga tahun hingga musim 2015/2016, ia hanya tampil 66 kali dan mencetak satu gol. Oleh karenanya, sang pemain internasional Aljazair itu pada musim panas lalu dipinjamkan ke Schalke. Di sinilah ia mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.
Sampai putaran kedua musim 2016/2017, Nabil Bentaleb sudah tampil 25 kali dan mencetak lima gol. Tidak ayal lagi, performanya yang oke untuk The Royal Blues diganjar dengan hal istimewa. Schalke memutuskan untuk mengikat Bentaleb bukan sebagai pemain pinjaman semata, tetapi pemain permanen hingga 30 Juni 2021. Disebutkan, untuk mendapatkan sang pemain, Schalke menghabiskan uang sebesar 16 juta poundsterling.
Bentaleb sendiri merasa puas dengan keputusan Schalke 04. Di situs resmi klub tersebut, ia mengungkapkan, Bahkan ketika saya datang pertama kali ke Schalke pada musim panas, tujuan saya kemari adalah, bermain di sini sesering mungkin dan meyakinkan klub agar mengikat saya secara permanen.

Fakta bahwa segalanya kini bekerja sesuai rencana dan berjalan sempurna, membuat saya merasa luar biasa.
Nabil Bentaleb yang untuk pertama kalinya bermain sebagai pemain profesional pada Desember 2013, menegaskan dirinya memang ingin bersama Schalke dan membuka lembaran baru. Katanya, Jelas apik bisa memiliki seseorang yang mempercayai kemampuan Anda.
Tim pelatih, rekan-rekan, para petinggi klub, dan seluruh elemen klub telah membuat segalanya jadi mudah bagi saya; dan menjadikan Schalke bagai rumah sendiri. Saya senang menjadi bagian dari klub ini.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi