Calon Lawan Uji Coba Timnas Indonesia, Persib atau Persija?

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan tim lokal sebelum berangkat menuju pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Meski belum memastikan lawannya, timnas Indonesia akan menghadapi tim yang jaraknya dekat dari Tangerang.Setelah laga melawan Myanmar, ada sejumlah uji coba yang tengah diupayakan PSSI untuk timnas Indonesia. Terdekat, timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi klub Indonesia yang kemungkinan besar peserta Liga 1 pada 4 atau 5 April 2017.

Hal itu terungkap dari pernyataan Endri Erawan, manajer timnas Indonesia, saat ditemui Liputan6.com di Hotel Yasmin Karawaci, Tangerang, Kamis (23/3/2017). Usai sesi latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Sabtu (25/3/2017), Endri kembali membicarakan hal itu.”Mungkin yang dekat-dekat dengan daerah sini ya targetnya. Persija (Jakarta) mungkin bisa karena dekat-dekat sini. Kami belum memastikan dan belum menentukan siapa yang dihadapi. Stadionnya juga kami belum tahu,” kata Endri kepada wartawan.
Soal Lokasi
Jika bicara soal lokasi, tim Liga 1 yang lokasinya tak jauh dari Tangerang tentu Persija dan Persib Bandung. Tim pelatih tentu menjadikan lokasi sebagai pertimbangan karena tak ingin para pemain kelelahan akibat perjalanan jauh.Apalagi, timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri untuk keberangkatan ke Spanyol. Jika berjalan sesuai rencana, rombongan akan bertolak ke Negeri Matador pada 15 April 2017. Total, 26 pemain plus Ezra Walian akan menjadi peserta TC di Spanyol. Di sana, ada lima laga uji coba yang direncanakan buat timnas Indonesia.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Liputan6