Coutinho Berharap Tren Positif Berlanjut

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 24 tahun tersebut, lantaran usai menuai hasil buruk sejak awal Januari lalu mereka mampu membalikan keadaan dengan menang 2-0 atas Tottenham Hotspur lewat dua gol Sadio Mane.

Sehingga dengan hasil sempurna yang di dapat maka membuat mereka kini kembali percaya diri untuk menatap pertandingan berikutnya dan juga berharap bisa menembus empat besar, dimana agar bisa bermain di Liga Champions yang mana sudah di tunggul oleh para fans.
Pasalnya, klub asal Merseyside dalam beberapa musim terakhir tidak bermain di pentas Eropa maka desakan agar mereka bermain konsisten untuk menyelesaikan musim di papan atas terus datang.
Dengan catatan tersebut maka punggawa tim nasional Brasil itu berharap usai berhasil menaklukan Spurs di Anfield rekan setimnya dapat mempertahankannya hingga akhir musim.
Jelas itu sangat sulit dan pertandingan sangat penting dan kami memenangkannya,
Kami tidak memiliki sedikit kepercayaan diri dan kini kami telah kembali percaya diri.
Tim mulai bermain baik lagi, cara kami memainkannya, jadi kami harus melihat permainan ini sebagai contoh untuk permainan berikutnya.
Selain itu, mantan pemain Inter Milan itu juga mengaku agak frustasi karena untuk bermain di laga berikutnya usai kalahkan klub asal London Utara terlalu lama.
Meski begitu Coutinho juga senang pasalnya tetap mendapatkan hal yang positif dimana timnya mempunyai kesempatan untuk memperbaiki penampilan dengan mengadakan pemusatan latihan singkat di La Manga, Spanyol.
Yang mana membuat para pemain juga merasa senang lantaran di pertengahan kompetisi mendapatkan menu latihan yang berbeda.
Ya, sangat sulit tidak bermain untuk beberapa waktu karena kami melihat orang lain dan kami ingin bermain sehingga kami dapat mencapai hasil kami yang kami butuhkan di akhir musim ini,
Tetapi itu juga penting karena kami punya cukup waktu bersama-sama untuk bekerja dengan baik sebagai sebuah tim dan kami punya dua pekan penuh untuk berlatih sehingga penting bagi kami.Kata Philippe Coutinho di situs resmi klub.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleFabregas Angkat Bicara Kemenangan The Blues

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sundul