Daniele De Rossi Nikmati Duet Bareng Marco Verratti

Salah satu pencetak gol kemenangan Italia, Daniele De Rossi, mengaku puas dengan kemenangan tersebut dan secara khusus ia memberikan pujian tersendiri terhadap duetnya di lapangan tengah yakni Marco Verratti.
De Rossi memang menjadi salah satu pemain senior di skuad Italia yang diturunkan Giampiero Ventura di laga tadi bersama dengan Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci. Maka menjadi tugasnya pula untuk membimbing para pemain muda lainnya terutama terhadap sosok Verratti yang menjadi tandemnya di lapangan tengah. Dan menurut De Rossi, Verratti adalah pemain yang sangat berbakat dan bisa menjadi tumpuan Italia di masa mendatang.
Ini adalah atmosfer yang sangat positif. Saya selalu bisa menunjukkan kerjasama bagus dengan Verratti. Mudah saja ketika kamu bermain dengan teman yang paham benar kapan harus menjaga bola dan kapan harus melepas umpan dan disini kita sedang membicarakan salah satu pemain terbaik. Menyenangkan rasanya bisa bermain dengan Verratti, terang De Rossi.
Kami sudah lama menyadari bahwa skuad ini berisikan para pemain yang bagus. Para pemain muda berbakat digabungkan dengan pemain senior yang lebih berpengalaman. Mereka yang muda sudah punya rasa tanggung jawab terhadap tim nasional dan paham benar apa artinya bermain mewakili negara di pentas internasional seperti ini.
Tambahan satu gol tadi, meski dari titik penalti, membuat De Rossi menjadi salah satu gelandang tersubur dalam sejarah Italia. Dan bisa mencetak gol di Palermo memberikan kesenangan tersendiri bagi De Rossi jika melihat bagaimana antusiasnya publik Palermo ketika tim nasional bermain disana.
Ini adalah sesuatu yang tidak disengaja karena saya bisa mencetak gol disini. Fans di Palermo pantas merayakan kemenangan ini karena mereka selalu bergairah ketika mendukung kami. Di tempat lain, fans tidak terlalu bersemangat seperti yang dilakukan oleh suporter di Palermo.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi