Dengan 16 Pemain, Persib Ingin Juara Trofeo Purwokerto

– Rombongan tim Persib bertolak menuju Purwokerto untuk mengikuti kompetisi segitiga (trofeo) bersama tim Purwokerto dan Legiun Asing Afrika pada Kamis 16 Maret 2017. Dengan membawa 16 pemain, Persib berangkat menggunakan kereta pukul 8.30 pagi WIB.
Mereka yang tak ikut dalam rombongna adalah Vladimir Vujovic, Sergio van Dijk, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Michael Essien saat ini berada di London.
Dengan begitu pemain yang akan berlaga di ajang trofeo adalah I Made Wirawan, Deden Natshir, Imam Arief Fadillah, Tony Sucipto, Achmad Jufrianto, Wildansyah, Supardi Nasir, Jajang Sukmara, Hariono, Tantan, Atep, Matsunaga Shohei, Henhen Herdiana, Angga Febrianto, Achmad Subagja Basith, dan Kim Jeffrey Kurniawan.
“Saat ini kekuatan Persib berjumlah 22 pemain setelah Sugianto kami lepas. Dari 22 pemain, Persib hanya membawa 16 pemain. Kami tak menyertakan beberapa pemain karena ada beberapa kepentingan lain,” ujar Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada Galamedianews.
Seperti diketahui, Febri dan Zola akan bergabung bersama Timnas untuk menghadapi Myanmar dalam laga persabatan di Stadion Pakansari, Selasa 21 Maret 2017 sedangkan Dedi Kusnandar sedang mempersiapkan pernikahannya pada 19 Maret 2017.
Kendati hanya membawa 16 pemain, Persib tetap mentargetkan gelar juara pada trofeo di Purwokerto yang akan dihelat Sabtu 18 Maret 2017.
Dalam persiapannya menghadapi Trofeo, Persib tak menggelar latihan di Bandung usai berlaga di partai perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017. Rencananya, Persib akan memanfaatkan waktu sehari latihan di Purwokerto.
“Ini menjadi pertandingan persahabatan. Kami ingin memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang turun,” kata Djadjang.
Dalam ajang trofeo kali ini, setiap tim berhadapan dengan 2 tim lainnya secara bergantian, masing-masing selama 30 menit.
“Persib harus tetap memberikan penampilan terbaik dan menjaga nama besar sehingga kami harus keluar sebagai pemenang,” katanya.***

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Pikiran Rakyat