Diego Costa Akui Nyaris Tinggalkan Chelsea!

Memburuknya performa Costa yang ditunjang dengan tingginya kritik yang ia terima membuat sang pemain merasa tak betah dan nyaris pergi dengan Atletico Madrid sebagai tempatnya berlabuh berikutnya.
Setelah menjalani musim yang luar biasa ketika baru bergabung ke Stamford Bridge, Costa malah melempem di musim kedua. Tak hanya koleksi golnya saja yang berkurang drastis, namun secara penampilan ia juga jauh menurun dan lebih sering terlibat tindakan emosi akibat provokasi lawan yang hanya membuatnya mendapatkan banyak hukuman dari FA.
Namun musim ini, Costa kembali merajelela di depan gawang lawan. Masuknya Antonio Conte sebagai manajer baru juga memberikan penyegaran terhadap striker asal Spanyol itu dimana ia seperti menemukan motivasi yang sempat hilang musim lalu. Hal itu bisa dilihat dari total 14 gol yang sudah ia buat bagi Chelsea sepanjang berjalannya Premier League musim ini.
Apakah saya bisa pergi pada musim panas lalu? Ya, saya memang sempat akan pergi saat itu, tapi saya merasa bahagia disini. Apakah saya berkeinginan untuk pergi saat itu? Ya, ada kesempatan bagi saya untuk pergi ke Atletico karena beberapa alasan seperti keluarga dan kehidupan yang saya miliki disana. Tapi di Chelsea saya juga mendapatkan banyak rasa cinta dan saya senang disini, urai Costa.
Fans Chelsea begitu mencintai saya. Ada satu hal yang ingin saya ubah karena alasan keluarga tapi kemudian saya abaikan itu dan melanjutkan kiprah bersama Chelsea. Apa yang manajer katakan pada saya juga sangat berarti karena ia sedari awal sudah menjelaskan bahwa ia sangat mengandalkan saya.
Faktanya adalah manajer bisa bersikap dengan baik ke semua pemain dan selalu membuat candaan dengan para pemain dan itu bagus untuk kami. Memiliki manajer yang tidak hanya bersikap layaknya bos melainkan bisa menjadi seorang rekan, memberikan semangat, dan kami bahkan bisa mengandalkannya dalam posisi sulit. Ia sangat tenang pada para pemain dan kalian bisa lihat sendiri betapa fans juga mencintainya.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi