Duel di Udara dengan Cahill, Pemain Hull Retak Tulang Kepala

Gelandang Hull City, Ryan Mason, mengalami retak tulang kepala saat timnya menyerah 0-2 di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/1). Mantan pemain Tottenham Hotspur ini mengalami cedera parah setelah berbenturan kepala saat berduel di udara dengan bek Chelsea, Gary Cahill pada menit ke-13.
Akibat cedera ini, Mason langsung menjalani operasi di Rumah Sakit St Mary’s, London. Kondisinya saat ini dilaporkan dalam keadaan stabil.
Pihak klub Hull City menyatakan pemain berusia 25 tahun ini akan berada di rumah sakit hingga beberapa hari mendatang. “Semua pihak di klub (Hull City) ingin mengungkapkan terima kasih atas penanganan yang sangat baik yang diberikan kepada Ryan baik unit gawat darurat maupun bagian bedah syaraf di RS St Marys,” demikian isi pernyataan klub yang bermarkas di Stadion KCOM ini.
“Perkembangan terbaru akan kami sampaikan besok,” papar pihak Hull City.
Cahill sendiri mengungkapkan keprihatinannya atas insiden ini. Kejadian ini memang murni kecelakaan dan sama sekali tak ada unsur kesengajaan.
“Saya berusaha menjangkau bola. Kami kemudian beradu kepala. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Cahill yang mencetak gol kedua Chelsea dalam laga ini.
Mason pernah sekali membela Timnas Inggris dan itu terjadi saat melawan Italia tahun 2015. Akun resmi Timnas Inggris pun mengunggah ucapan terkait insiden ini. “Tetaplah kuat.” Begitu tulisan di akun Timnas Inggris.
Saat konferensi pers, manajer Chelsea, Antonio Conte, juga menyinggung soal cederanya Mason. “Yang paling pertama, semua pihak di Chelsea berharap (Mason) mendapat yang terbaik. Dia mengalami hal yang buruk bersama Gary,” ucapnya.

Jaja Suteja/JAS
Sportinglife

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: BeritaSatu