Evan Dimas Berpeluang Bisa Main Lawan Myanmar

Namun, gelandang milik Bhayangkara FC itu berpeluang sudah bisa main saat Indonesia menghadapi Myanmar dalam laga ujicoba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 21 Maret 2017 mendatang.
Evan Dimas memang cedera, tapi dia sudah bisa tendang bola dengan baik. Mungkin besok dia sudah bisa ikut latihan dan main (lawan Myanmar), ungkap dokter timnas, Syarif Alwi, beberapa waktu lalu.
Dia cedera karen salah tumpuan di tanah yang agak lembek. Nah, kaki yang sebelah kiri ini bukan cedera dia yang dulu-dulu. Biasanya dia punya masalah di engkel kanan, kali ini engkel kiri, imbuhnya.
Jadi, cederanya ini menimbulkan pembengkakan. Penyembuhannya pun dilakukan dengan cara terapi dan kita juga kasih obat-obatan lainnya untuk menyembuhkan bengkaknya, beber sang dokter.
Evan Dimas sendiri sempat mengakui bahwa kakinya terasa sakit setelah mengalami benturan. Meskipun begitu, salah satu gelandang terbaik Indonesia ini tetap optimis ia mampu menembus skuad Timnas Indonesia U22 yang akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol sebelum tampil di SEA Games 2017 nanti.
Engkel kiri saya sakit. Tadi sempat bertabrakan saat bawa bola, ungkap Evan Dimas.
Saya optimistis bisa masuk. Banyak pemain yang bagus memang di posisi saya. Memang kalau persaingan lebih berat di gelandang, lanjutnya.
Tergantung pelatih, tapi saya optimistis bisa masuk Timnas Indonesia U22. Saya sudah memberikan yang maksimal dan terbaik, tegas pemain yang berperan krusial dalam mengantarkan Timnas Indonesia U19 meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013 silam ini.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi