Evan Dimas Berpeluang Jadi Starter Kontra Filipina

Di pertandingan pertama kontra Thailand, gelandang muda berbakat ini dimasukkan di pertengahan babak kedua karena baru saja pulih dari tipus.
Kondisi Evan Dimas sudah fit 100 persen dan kami rekomendasikan dia bisa bermain melawan Filipina. Kalau soal dia diturunkan buat besok (melawan Filipina) itu urusan pelatih (Alfred Riedl), tutur Dokter Timnas Indonesia, Syarif Alwi, beberapa waktu lalu.
Saya sudah kasih laporan kepada pelatih bahwa Evan Dimas sudah pulih dan siap main. Tapi semua tergantung keputusan pelatih, imbuhnya.
Alfred Riedl sendiri menilai Evan Dimas sudah cukup siap untuk tampil sejak menit awal di laga Timnas Indonesia kontra Filipina nanti. Sebelumnya, pelatih asal Austria ini membeberkan alasan mengapa ia tidak menjadikan Evan Dimas sebagai starter di laga perdana melawan Thailand.
Evan Dimas oke, dia masuk dalam catatan saya untuk kemungkinan menjadi starter melawan Filipina, kata Alfred Riedl.
Dia nampak bagus dan dia salah satu pemain yang mungkin besok dimainkan sebagai starter, sambung mantan pelatih tim nasional Vietnam, Laos, Austria, Pakistan, yang juga pernah menukangi PSM Makassar ini.
Adapun dalam pertandingan kontra Thailand kemarin, Alfred Riedl memilih kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, sebagai pengganti Evan Dimas untuk berduet dengan gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly, di lini tengah pasukan Garuda.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi