Filipe Luis: UEFA Takut Barcelona Gagal ke Semifinal Liga Champions!

Menurut sang bek kiri Atletico Madrid, kartu merah yang diterima Fernando Torres di laga tersebut sama sekali tidak adil. Sebaliknya, Luis penasaran pula, bagaimana Luis Suarez bisa lolos dari pengusiran wasit meskipun menendang Juanfran.
Hanya 11 menit sejak mencetak gol ke gawang Barcelona, Fernando Torres diusir wasit di Camp Nou. Padahal saat itu Atletico Madrid sedang unggul 0-1. Bermain 10 orang melawan Barca tidaklah mudah. ATM akhirnya menyerah akibat dua gol Luis Suarez. Namun menurut Filipe Luis, harusnya laga tidak berakhir dengan cara demikian.
Dikutip dari SPORT, sang bek ATM menuturkan, Wasit melindungi Barcelona. Ada ketakutan dari UEFA, Barca tidak bisa lolos (ke semifinal). Hal ini menyedihkan.
Filipe Luis tidak hanya mengkritik kartu merah Fernando Torres, tetapi juga membandingkannya dengan aksi tidak terpuji yang dilakukan Luis Suarez terhadap Juanfran. Menurutnya, jika wasit adil, semestinya laga berakhir dengan 10 pemain versus 10 pemain.
Dua pelanggaran dari seorang penyerang (Fernando Torres), dan dua kartu kuning. Hal ini mengubah jalannya laga.
Di Liga Spanyol, saya menerima kartu merah karena menendang Lionel Messi (Atletico juga kalah 2-1). Kartu merah itu tepat, tetapi saya tidak tahu bagaimana cara para pemain Barcelona menerima kartu merah seperti kami. Saya ibarat disalib atas aksi tersebut (menendang Messi).
Menendang pemain lawan tanpa adanya bola, memang layak diberi kartu merah. Tapi entah mengapa, mereka (Barcelona) tidak mendapatkan perlakuan yang sama.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi