Hans Peter Schaller Pelatih Baru Bali United

Juru taktik anyar Laskar Tridatu itu adalah Hans Peter Schaller yang sebelumnya merupakan asisten mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, di Piala AFF 2016 lalu. Penunjukan Hans Peter Schaller juga telah disetujui oleh Indra Sjafri.
Visi dan misi kami bentuk bersama baik dengan coach Indra Sjafri dan coach Hans Peter Schaller. Kami yakin kerja samaini akan membuahkan hasil yang baik bagi Bali United, kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, beberapa waktu lalu.
Kami akan tetap mendukung perjuangan Timnas Indonesia U19 dan semoga coach Indra Sjafri sukses dan tetap memperhatikan Bali United, lanjutnya.
Hans Peter Schaller sendiri cukup antusias menangani Bali United yang akan tampil di turnamen Piala Presiden 2017 dan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang. Apa yang dilakukan tim ini menyerupai apa yang dilakukan tim Eropa, tuturnya.
Sebagai pelatih yang pernah melatih di klub Indonesia lainnya, saya melihat ada perbedaan yang cukup besar dengan Bali United, imbuh pelatih asal Austria yang pernah menukangi Persiba Balikpapan dan PSM Makassar ini.
Saya sangat yakin di sini karena melihat banyak hal yang berkembang di Bali United. Ini tantangan baru yang sangat menarik. Saya siap bekerja keras untuk Bali United, tandas Hans Peter Schaller.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi