Hargianto Kembali Bertaji di PS Polri

Saat masih berada di Surabaya United, mantan gelandang andalan Timnas Indonesia U19 ini seolah tenggelam karena tidak selalu mendapatkan tempat utama.
Motivasi saya ingin membawa PS Polri memenangi setiap pertandingan. Ini juga tak lepas dari kepercayaan yang diberikan pelatih. Lantaran sudah dipercaya, saya harus membayarnya dengan bermain maksimal, tandas Hargianto beberapa waktu lalu.
Semua pemain pasti akan berusaha memberikan yang terbaik ketika diberi kesempatan, dan itulah yang saya lakukan di PS Polri, lanjutnya.
Gelandang muda berbakat kelahiran Jakarta ini mengakui bahwa sebelum dipinjamkan ke PS Polri, ia kurang memperoleh tempat di Surabaya United asuhan Ibnu Grahan. Hargianto dengan jujur mengatakan bahwa ia sangat tersiksa jika terlalu lama duduk di bangku cadangan
Di sini (PS Polri) saya mendapatkan banyak kesempatan bermain, di Surabaya United musim lalu bisa dihitung dengan jari. Dalam konteks ini, saya tidak bermaksud menyalahkan siapa-siapa, saya hanya bicara fakta, bahwa saya jarang diturunkan, paparnya.
Saya berharap bisa bermain reguler dan mendapatkan lebih banyak kesempatan, tambah rekan duet Evan Dimas semasa di Timnas Indonesia U19 ini.
Terlalu lama duduk di bangku cadangan sangat menyiksa saya. Saya ingin bermain dan memberikan kontribusi sebesar-besarnya bagi tim, tegas Hargianto.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi