Hasil Copa del Rey 2016: Sevilla vs Real Betis 4-0 (Agregat 6-0), Mulus ke 8 Besar

Los Nervioneses mulus ke 8 besar setelah mengumpulkan total agregat 6-0. Adalah Jose Antonio Reyes, Adil Rami, Kevin Gameiro, dan Gael Kakuta yang menjadi pencetak skor Sevilla vs Betis di Ramon Sanchez Pijzuan pada Rabu (13/1).
Sudah unggul 0-2 dari leg pertama, Sevilla kembali membunuh Real Betis di leg kedua dengan skor lebih telak. Debut pelatih tim tamu, Juan Merino yang menggantikan Pepe Mel berakhir berantakan. Tuan rumah sendiri menampilkan starting XI perpaduan tim inti dan cadangan. Mengusung Fernando Llorente sebagai ujung tombak, Sevilla cuma butuh waktu empat menit untuk mengoyak gawang Betis.
Bukan Llorente yang membukukan gol, tetapi sang pemain veteran Jose Antonio Reyes. Tandukan Reyes di dalam areal terlarang sudah cukup menjadi pembuka pesta tuan rumah. Apalagi Real Betis lantas tidak disiplin, membuka banyak ruang untuk dijelajahi Sevilla, dan tak bisa mengumpan kepada Ruben Castro yang digantung sendirian.
Rapuhnya lini belakang Real Betis bisa kembali terlihat di gol kedua. Tendangan sudut meluncur ke tengah kotak penalti, dan para pemain belakang lawan malah kehilangan posisi. Adil Rami sang bek tengah tuan rumah sukses menceploskan bola di menit 34. Sevilla membawa keunggulan dua gol hingga turun minum.
Paruh kedua, Sevilla seperti sudah tidak niat bermain. Agregat yang masif jadi penyebabnya. Real Betis mulai bangkit untuk memberi tekanan kepada kiper Sergio Rico. Namun tidak ada upaya maksimum dari tim tamu. Justru gawang Antonio Adan kembali terkoyak di menit 73. Kevin Gameiro yang baru masuk menggantikan Llorente sukses mencetak gol tambahan.
Gael Kakuta yang sempat cedera panjang, menutup pesta gol Sevilla semenit jelang bubaran. Skor akhir 4-0, Sevilla begitu mudah melaju ke 8 besar. Setidaknya pasukan Unai Emery masih hidup di dua kompetisi musim ini: Copa del Rey dan Liga Europa.
Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Rami, Kolodziejczak, Escudero; NZonzi, Iborra; Reyes (Krohn-Dehli 73), ver Banega (Kakuta 64), Konoplyanka; Llorente (Gameiro 73).
Real Betis: Adn; Piccini, Bruno, Pezzella, Vargas; Petros, Digard (Kadir 60); Joaqun, Dani Ceballos (Fabin 46), Portillo; Rubn Castro (Jorge Molina 83).
Gol: Jose Antonio Reyes 4, Adil Rami 34, Kevin Gameiro 73, Gael Kakuta 89

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi