Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU vs Arsenal 3-2, Marcus Rashford Berulah Lagi!

Skor Man United vs Arsenal ini tak lepas dari ulah pemain berusia 18 tahun, Marcus Rashford, yang membuat dua gol dan satu assist untuk Ander Herrera. Hasil pertandingan Arsenal vs Manchester United ini sendiri sangat merugikan bagi The Gunners karena mereka makin tertinggal dari persaingan menuju gelar juara.
Arsenal mampu menciptakan peluang pertama ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Kreasi serangan dari Welbeck dan Ozil membuat Monreal tinggal berhadapan dengan De Gea namun sayangnya sepakannya bisa dibendung oleh De Gea. United membalas tak lama kemudian saat tendangan keras Memphis bisa ditahan oleh Cech.

Gol akhirnya tercipta di menit 29 dan melalui si belia Marcus Rashford. Lengahnya Monreal di sisi kiri dalam mengantisipasi umpan silang Varela berbuah petaka bagi Arsenal yang kemudian diikuti buangan bola tak sempurna dari Gabriel yang malah memudahkan Rashford untuk menyambar bola liar menjadi gol pertamanya di Premier League.
Hebatnya, tiga menit kemudian skor berubah menjadi 2-0 dan lagi-lagi nama Marcus Rashford yang terpampang di papan skor. Kerjasama apik kembali ditunjukkan skuad United di sisi kiri pertahanan Arsenal dimana kali ini ada Varela dan Lingard yang menyajikan sebuah umpan silang ke muka gawang dan disana Rashford berdiri bebas untuk menanduk bola dan membawa timnya unggul 2-0.

Sayangnya United lengah dan lima menit jelang babak pertama berakhir, Arsenal bisa memperkecil skor. Ozil sekali lagi membuktikan kejeniusannya dalam melepas umpan dimana tendangan bebas yang ia berikan ke depan gawang tepat mengarah ke depan Danny Welbeck yang kemudian tidak melakukan selebrasi.
Memasuki babak kedua, United sempat was-was karena kehilangan Rojo yang mengalami cedera. Louis van Gaal menjawabnya dengan memperkenalkan pemain muda lainnya bernama Fosu-Mensah. Arsenal lantas juga melakukan perubahan dengan memasukkan Giroud untuk menggantikan Walcott yang memang bermain tidak efektif di pertandingan ini.

Setelahnya, pesona Rashford kembali tampak di Old Trafford. Bukan gol yang ia hasilkan melainkan sebuah assist pada Ander Herrera meski tembakan gelandang Spanyol itu bisa berbuah gol setelah mengenai Koscielny. Empat menit kemudian, Arsenal kembali memperkecil skor lewat aksi Mesut Ozil yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Welbeck yang sempat ditepis De Gea.
Setelah gol tersebut, pasukan United bermain lebih hati-hati dalam mengawal pertahanannya. Alhasil, tak banyak peluang yang didapat oleh Ramsey dkk yang juga sudah makin frustrasi karena buruknya performa mereka sendiri. United menang dan kembali ke persaingan meraih tiket ke Liga Champions.

Data Pertandingan:
MU 3-2 Arsenal (Rashford 29, 32, Herrera 65 / Welbeck 40, Ozil 69)
Manchester United
Arsenal
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
David De Gea

33.
Petr Cech

30.
Guillermo Varela
9

24.
Hector Bellerin

16.
Michael Carrick
22

5.
Gabriel Paulista

17.
Daley Blind

6.
Laurent Koscielny

5.
Marcos Rojo (55)

18.
Nacho Monreal

28.
Morgan Schneiderlin

34.
Francis Coquelin (70)

21.
Ander Herrera (95)
72

16.
Aaron Ramsey
71

8.
Juan Mata

11.
Mesut Ozil
92

35.
Jesse Lingard

17.
Alexis Sanchez

7.
Memphis Depay

14.
Theo Walcott (63)

39.
Marcus Rashford (80)

23.
Danny Welbeck (83)

Substitutes
Substitutes
20.
Sergio Romero

13.
David Ospina

11.
Adnan Januzaj (80)
93

3.
Kieran Gibbs

33.
Patrick McNair

4.
Per Mertesacker

44.
Andreas Pereira

12.
Olivier Giroud (63)

47.
James Weir (95)

28.
Joel Campbell

49.
Joe Riley

35.
Mohamed Elneny (70)
73

51.
Timothy Fosu-Mensah (55)

45.
Alex Iwobi (83)

Manager
Manager
Louis van Gaal
Arsene Wenger
Referee
Venue
Craig Pawson
Old Trafford

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi