Hasil TSC 2016: Persib vs Persegres Gresik United Skor 2-0

Inilah laporan pertandingan Persib Bandung vs Persegres GU dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016.
Menjamu Persegres Gresik United di Bekasi, Persib Bandung langsung memperagakan permainan agresif dari awal pertandingan. Penetrasi yang dilancarkan Atep dari sisi kiri dan Febri Hariyadi di sayap kanan sempat membuat barisan belakang Persegres Gresik United sedikit kerepotan.
Meskipun begitu, tim tamu juga tidak mau kalah. Beberapa kali skuat asuhan Eduard Tjong ini berhasil merangsek ke lini pertahanan Persib Bandung dan cukup membahayakan gawang tuan rumah yang dikawal oleh Deden M. Natshir.
Stadion bersorak pada menit 22 setelah tim Maung Bandung mampu unggul terlebih dulu. Bola tendangan Samsul Arif berbelok setelah menyentuh Atep yang berdiri di depan gawang Persegres Gresik United dan masuk. Skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga jeda.
Persegres Gresik United harus bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama setelah striker andalannya, Patrick Da Silva, diganjar kartu merah. Kendati demikian, tim tamu masih mampu melancarkan beberapa serangan balik di babak kedua meskipun tidak berbuah gol.
Persib Bandung mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 setelah winger muda Febri Hariyadi berhasil membobol gawang Persegres Gresik United pada menit 64. Hasil ini memperpanjang rekor tim Pangeran Biru yang belum terkalahkan jika berlaga di kandang sendiri.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi