Ini Empat Pemain di Lini Serang Argentina Lawan Cile

CO.ID,BUENOS AIRES Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza akhirnya merilis nama-nama yang masuk dalam skuatnya menghadapi Cile, Jumat (24/3) pagi. Argentina akan menjamu Cile di di Stadion Monumental, Buenos Aires. Cile mengalahkan Argentina pada final Copa America tahun lalu.
Dalam konferensi persnya sebelum pertandingan, Bauza mengungkapkan striker Juventus, Pau8lo Dybala tidak akan diturunkan dalam pertandingan nanti. Dybala masih dalam perawatan untuk mengobati cedera paha yang dialaminya.
Bauza akan tetap memantau kondisi Dybala untuk melihat kemungkinan diturunkan melawan Bolivia setelah laga kontra Cile. Posisi Dybala akan diisi oleh striker Manchester City, Sergio Aguero.
Selain Sergio Aguero, Bauza juga menyebut tiga nama lain yang akan memimpin serangan Albiceleste. Saya kira dia (Aguero) dengan Leo Messi, Angel Di Maria, dan (Gonzalo) Higuain dapat saling mengisi menjaga keseimbangan permainan, tutur Bauza dikutip dari Football Italia, Kamis (23/3).
Bauza memprediksi, tim lawan akan tampil lebih menekan di Buenos Aires. Alexis Sanchez dkk akan memainkan bola dengan operan pendek seperti yang menjadi kekuatan mereka selama ini. Cile sangat kuat dalam mendominasi permainan di lapangan.
Bauza juga menegaskan, formasi yang akan diterapkannya untuk empat striker di lapangan adalah, Higuain akan menempati posisi ujung tombak. Dia akan mendapat dukungan dari tiga striker lain. Aguero akan berada di belakang Higuain. Sedangkan Messi dan Di Maria akan memerankan posisi winger.
Higuain tahu dia adalah pilihan pertama saya nomor 9, saya punya banyak kepercayaan pada dirinya, kata Bauza.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Republika.co ID