Ini Harapan Sang Ayah untuk Ezra Walian di Timnas Indonesia

Meskipun Timnas U22 Indonesia kalah, namun striker Jong Ajax atau Ajax Amsterdam II kelahiran Belanda berdarah Manado itu diyakini oleh sang ayah, Glenn Walian, bisa menjadi pemain penting bagi Timnas Indonesia di masa depan.
Saya pikir Ezra Walian bisa menjadi pemain yang penting bagi timnas, karena dia sangat termotivasi bermain untuk Indonesia. Dan saya pikir yang lainnya juga begitu, ucap Glenn Walian beberapa waktu lalu
Saya harap Ezra dapat menunjukkan progress yang baik untuk Indonesia, lanjut pria Manado kelahiran Jakarta yang menikahi wanita Belanda ini.
Dan saya pikir Ezra bukan yang terbaik di Belanda. Tapi di sana dia menunjukkan bahwa kerja keras membuahkan hasil yang manis, berlaku baik, dan selalu melakukan yang terbaik, tambah Glenn Walian.
Gleen mengaku sempat heran atas keputusan Ezra Walian memilih kewarganegaraan Indonesia. Pasalnya, Ezra sebenarnya punya kesempatan memperkuat tim nasional Belanda. Namun, Glenn tetap memberi dukungan penuh kepada putranya tersebut.
Saya berbicara dengan Ezra dan saya sedikit berpikir, oke saya memang lahir di Jakarta, tapi Ezra tahu Indonesia sebagai negara untuk berlibur, tutur Glenn Walian.
Dia (Ezra Walian) sangat termotivasi bermain bagi indonesia karena dia memilih untuk masa depannya. Itu penting buat dia, tutupnya.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi