Ini Pendapat Diego Maradona Soal Paulo Dybala

Bahkan menurut Diego Maradona, Dybala adalah seorang fenomenal dan berada di level yang sama dengan tiga pemain hebat Albiceleste yang lain seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.
Bakat Dybala sebenarnya sudah diendus sejak lama. Namun, publik baru bisa melihatnya dengan jelas ketika ia sudah bermain bagi Palermo. Berduet dengan Franco Vazquez di lini depan, Dybala menjadi momok mematikan bagi pertahanan lawan dan keduanya pun disebut sebagai duet yang berbahaya di Serie-A pada saat itu. Tak heran jika keduanya menjadi bidikan klub-klub besar Eropa.
Beruntung Dybala diminati oleh Juventus dan ia pindah dari Palermo setahun lebih cepat dari Vazquez yang kini sudah main untuk Sevilla. Lalu, bagaimana pendapat Maradona yang sebenarnya tentang pemain berjuluk La Joya tersebut?
Saya sebenarnya sudah mengikuti kiprah Dybala sejak ia masih di Instituto. Ia hanya butuh waktu bermain yang banyak namun saya yakin ia bisa sukses karena ia adalah seorang fenomena. Terkadang ia memang berbuat sesuatu yang terlalu cepat untuk ukuran sepakbola Italia. Tapi beri saja ia waktu dan ia akan berkembang lebih baik lagi, tutur Maradona.
Saya merasa bahwa Dybala sudah berada di level Messi, Higuain, dan Aguero. Messi tentunya adalah yang terbaik diantara mereka dan tiga pemain lainnya punya karakteristik yang menarik. Messi dan Dybala punya kemampuan individu bagus sedangkan Higuain tidak. Untuk itulah saya menyebut Higuain akan tetap tajam sebagai striker sedangkan Dybala masih bisa berkembang lagi nantinya.
Sejauh ini Dybala memang belum punya banyak kesempatan membela Argentina. Namun pelatih Edgardo Bauza tentunya tidak menutup mata akan bakat besar Dybala bersama dengan Mauro Icardi yang bisa menjadi tandem Dybala di masa mendatang.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi