Jack Wilshere Datang, Bournemouth Berkembang Pesat

Meski sang pemain baru bermain 45 menit saja dalam laga persahabatan melawan AC Milan, namun Howe mengatakan bahwa ia senang dengan dampak yang diberikan oleh pemain pinjaman dari Arsenal tersebut.
Bournemouth memang merupakan tim kecil di Premier League dan mereka tidak punya figur besar di dalam timnya. Maka, kehadiran pemain berlabel Timnas Inggris membuat para pemain lain menjadi lebih bersemangat. Pun demikian dengan mereka yang berposisi sama dengan Wilshere yang praktis harus berusaha lebih keras lagi agar tetap mendapatkan menit bermain dari sang manajer.
Dampak seperti itulah yang disukai oleh Howe. Meski belum lama ini bergabung dengan The Cherries, namun Wilshere sudah bisa memberikan efek instan terhadap kemajuan permainan tim dan diharapkan bisa terjadi sampai akhir musim nanti.
Saya harap rekrutan ini dan juga nama besar dari rekrutan tersebut bisa memberikan para pemain lain rasa percaya diri yang besar karena mereka sekarang memiliki pemain seperti Jack Wilshere. Saya sudah melihat ada perbedaan di dalam skuad kami dan berdiri bersama Jack bisa menginspirasi mereka untuk bermain lebih baik lagi, jelas Howe.
Kami melihat adanya potensi besar dari tim ini ketika bermain dengan Jack. Semoga ke depannya masih ada banyak momen menarik yang terjadi dan Jack bisa menghubungkan lini tengah dan depan dengan baik karena itulah yang saat ini kami butuhkan. Selama ini kualitasnya memang sudah terbukti di Arsenal dan saya rasa tidak ada yang meragukan kemampuannya.
Howe sendiri tentunya bersyukur karena memiliki Benik Afobe. Pasalnya, sang striker secara tidak langsung juga membuat masa adaptasi Wilshere disana menjadi lebih mudah karena kedua pemain itu sudah bersahabat sejak masih berada di tim akademi Arsenal.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi