Jadwal Liga Italia Pekan Ini dan Prediksi Genoa vs Juventus

00 WIB. Prediksi Genoa vs Juventus akan menjadi satu ujian berat bagi pasukan Ivan Juric ketika mereka akan berhadapan dengan tim yang sangat sulit dibendung lajunya di kompetisi ini.
Mengalahkan Juve memang merupakan urusan yang tidak pernah mudah. Musim ini AC Milan memang berhasil melakukannya lewat aksi pemuda bernama Manuel Locatelli namun tidak dengan tim lain yang masih kerap menemui kesulitan besar saat berurusan dengan Juve. Termasuk Genoa yang musim lalu dua kali mengalami kekalahan melawan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.
Dan jelang pertandingan ini pun Juve masih berada dalam fokus tinggi untuk meraih kemenangan. Sudah memastikan tiket lolos dari babak grup Liga Champions membuat Juve kini bisa mengalihkan fokus sepenuhnya ke Serie-A dan meraih target kedua mereka di semester pertama musim ini, yakni tetap berada di peringkat pertama sampai menjelang libur musim dingin nanti.
Kami harus tetap tenang dan fokus untuk pertandingan hari Minggu nanti. Kami baru saja meraih kemenangan penting di markas Sevilla dan mengamankan tiket lolos. Tapi disini kami belum mendapatkan apapun dan harus bisa memastikan bahwa kami bisa bermain bagus dengan bisa mengontrol agresivitas dan determinasi kami, ujar Juan Cuadrado.
Sayangnya, Juve masih mendapatkan kabar tidak bagus perihal kondisi Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina itu dikabarkan masih harus berlatih secara individu demi cepat menemukan level kebugarannya jelang pertandingan ini. Selain itu dari kubu tuan rumah, Juric dipastikan kehilangan Lucas Orban karena skorsing dan juga ada nama Leonardo Pavoletti yang absen karena cedera.
Perkiraan susunan pemain:
Genoa (3-4-3): 1. Mattia Perin; 5. Armando Izzo, 8. Nicolas Burdisso, 24. Ezequiel Munoz; 2. Edenilson, 93. Diego Laxalt, 88. Tomas Rincon, 30. Luca Rigoni; 99. Nikola Ninkovic, 11. Lucas Ocampos, 9. Giovanni Simeone. Pelatih: Ivan Juric
Juventus (3-5-2): 1. Gianluigi Buffon; 24. Daniele Rugani, 19. Leonardo Bonucci, 3. Giorgio Chiellini; 23. Dani Alves, 12. Alex Sandro, 8. Claudio Marchisio, 5. Miralem Pjanic, 6. Sami Khedira; 17. Mario Mandzukic, 9. Gonzalo Higuain. Pelatih: Massimiliano Allegri
Head to head:
03-02-2016: Juventus 1-0 Genoa
20-09-2015: Genoa 0-2 Juventus
22-03-2015: Juventus 1-0 Genoa
29-10-2014: Genoa 1-0 Juventus
16-03-2014: Genoa 0-1 Juventus
Prediksi: Genoa 0-1 Juventus

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi