Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Prediksi Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna 2016

30 WIB. Meski konsentrasi terpecah ke Liga Champion, prediksi ATM vs La Coruna tetap mengarah pada pasukan Diego Simeone. Atletico tidak boleh tersendat lagi jika ingin terus bersaing dengan Barcelona di klasemen Liga Spanyol.
Duel kontra PSV di pertengahan pekan pasti mengganggu Atletico Madrid. Kondis mereka belum mulus, karena di Eindhoven cuma bisa memaksakan skor 0-0. Oleh karenanya El Cholo harus memikirkan siap yang harus dikuras energinya di akhir pekan ini. Terutama di lini depan. Apakah Fernando Torres bakal masuk starting XI? Atau Luciano Vietto dicoba sekali lagi?
Atletico tidak punya masalah cedera baru. Augusto Fernandez yang pekan lalu terkena hukuman, sudah bisa turun. Namun, justru persaingan di lini tengah juga bakal sengit. Pasalnya, Yannick Ferreira Carrasco langsung on fire pasca cedera, dan Oliver Torres terus menunggu untuk tampil. Kekuatan utama ATM tetap di pertahanan; tempat mereka cuma kebobolan sekali dalam lima laga terakhir di Liga Spanyol.
Peluang Atletico merap tiga angka di jornada 29 sangat besar. Deportivo La Coruna sedang mengalami krisis yang membuat tim ini terjun bebas ke peringkat 13. Lucas Perez masih tajam, dengan koleksi 15 gol. Namun penampilannya tak lagi stabil seperti awal musim.
Dalam keadaan butuh kemenangan untuk secepatnya menghindari zona degradasi, Getafe harus bertarung di markas Atletico Madrid. Jelas butuh keajaiban jika melihat rekor pertemuan pamungkas mereka yang menyedihkan. Terakhir kali La Coruna mendapatkan poin di Vicente Caldeorn adalah pada 2004. Jadi, kali ini sayonara patut disampaikan untuk Super Depor.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Carrasco, Koke, Gabi, Saul; Vietto Griezmann
Deportivo La Coruna (4-3-3): Lux; Juanfran, Lopo, Arribas, Fernando Navarro; Borges, Mosquera, Bergantinos; Fede Cartabia, Lucas Perez, Luis Alberto
HEAD TO HEAD
30/10/15 Deportivo La Corua vs Atltico Madrid 1-1
18/04/15 Deportivo La Corua vs Atltico Madrid 1-2
30/11/14 Atltico Madrid vs Deportivo La Corua 2-1
04/05/13 Deportivo La Corua vs Atltico Madrid 0-0
09/12/12 Atltico Madrid vs Deportivo La Corua 6-0
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi