Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo 2017

45 WIB. Bermain di kandang sendiri Vicente Calderon, prediksi ATM vs Celta berpihak pada pasukan Diego Simeone. Tuan rumah harus memanfaatkan kekecewaan tamu mereka yang baru saja tersingkir dari Copa del Rey.
Celta Vigo baru saja kehilangan peluang meraih gelar di Piala Raja, setelah ditumbangkan 1-0 oleh Alaves. Dalam kondisi demikian, mereka harus bertandang di jornada 22, melawan Atletico pula. Ini jelas tantangan untuk pasukan Eduardo Berizzo, mengingat, kini hanya tersisa Liga Spanyol dan Liga Europa, yang memungkinan mereka lolos ke Eropa musim depan.
Pertemuan dengan Atletico Madrid akan membuat Celta mengoptimalkan lini tengah mereka. Di sini ada Marcelo Diaz dan Nemanja Radoja yang bertarung dengan duo tuan rumah, Gabi-Saul Niguez. Jika melihat kekuatan tempur, Atletico lebih unggul. Cuma, tuan rumah harus memikirkan kedua sisi sayap mereka.

Meletakkan Nicolas Gaitan di kiri dan Koke di kanan adalah opsi yang dimiliki Simeone saat ini. Sang pelatih juga harus memikirkan kombinasi di lini depan. Antoine Griezmann tetap luar biasa, tetapi pendampingnya belum ditemukan. Kevin Gameiro harus mengalah untuk Fernando Torres. Plus, ATM juga harus menyiapkan juru tembak untuk penalti. Griezmann dan Gameiro gagal dalam dua penalti terakhir. Opsi saat ini adalah, memberikan tugas itu untuk El Nino.
Baik Atletico maupun Celta baru saja kekelahan karena tersingkir dari Copa del Rey. Tetapi efeknya bakal lebih terasa untuk tim tamu, karena mereka cuma melawan Alaves. Selain itu, ATM punya catatan yang apik ketika bermain di kandang. Jangan lupakan pula, di putaran pertama, Atleti bisa menggilas Celta empat gol tanpa balas meski tampil di Balaidos.
Jika Atleti menang, mereka akan kembali bertarung untuk zona Liga Champions, mengingat possi di atas mereka kini diambil Real Sociedad. Tetapi, Celta yang ada di 10 besar juga sadar, mimpi ke Eropa hanya bisa terjadi jika mereka melompat tiga tingkat. Alias, hanya bisa menang di laga ini.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Gaitan; Torres, Griezmann
Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Marcelo Diaz, Radoja; Wass, Pablo Hernandez, Bongonda; Iago Aspas
HEAD TO HEAD
10-09-2016 Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-4
14-05-2016 Atletico Madrid vs Celta Vigo 2-0
27-01-2016 Atletico Madrid vs Celta Vigo 2-3
20-01-2016 Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-0
10-01-2016 Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-2
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi