Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Getafe vs Atletico Madrid 15 Februari 2016

15 WIB. Meskipun harus menikmati laga tandang di Coliseum Alfonso Perez, prediksi ATM vs Getafe tetap berpihak pada tim tamu. Hanya kemenangan yang akan menjaga posisi Atletico bersaing dengan Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.
Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah sempat mengalami krisis mini. Fernando Torres sang pahlawan, juga kembali ke performa terbaik setelah mencetak gol ke-100 ke gawang Eibar pekan lalu. Kali ini lawan yang dijumpai cuma Getafe yang dalam tiga laga terakhir di Liga Spanyol, tumbang berurutan. Meskipun tajuknya Derby Madrid, El Geta bukan lawan yang imbang untuk ATM.
Pasukan Diego Simeone memang sedikit dilucuti. Yannick Ferreira-Carrasco menyusul Augusto Fernandez dan Tiago Mendes yang cedera. Namun ibarat keberuntungan di saat-saat tersulit, Atletico bisa memasang Oliver Torres, wonderkid mereka yang terus mendesak ke tempat utama. Awal musim ini, Oliver kurang siap bersaing di starting XI, tapi kali ini ia bisa berbuat lebih jauh.
Akan akan perdebatan tentang siapa teman Antoine Griezmann, apakah Fernando Torres atau Angel Correa. Namun semestinya El Nino berhak masuk dalam tim utama. Lagipula, Getafe saat ini juga sedang bermaslah dengan absennya Mehdi Lacen dan Alvaro Pereira. Selain itu, rekor Getafe ketika bersua Atletico sangat buruk.
Bukan cuma selalu kalah dalam lima persuaan terakhir. Tetapi juga, El Geta tak mampu menjebol pertahanan pasukan Diego Simeone dalam delapan perang pamungkas dalam Derby Madrid. Semestinya kali ini ATM akan mendapatkan tiga poin kembali seperti laga kontra Eibar pekan lalu. Di samping harus menang demi bersaing dengan Barcelona, Atletico juga berkepentingan untuk menjauh dari Real Madrid.
Andai pekan ini Madrid seri atau imbang kontra Athletic Bilbao, maka posisi runner-up yang dimiliki Atletico akan lebih nyaman. Namun daripada memikirkan laga tim lain, Rojiblancos harus mengandaskan El Geta yang di putaran pertama bisa dipecundangi 2-0.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Getafe (4-2-3-1): Guaita; Damian Suarez, Verghini, Cala, Lago; Juan Rodriguez, Medran; Leon, Victor Rodriguez, Sarabia; Scepovic
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Oliver Tores; Griezmann, Correa
HEAD TO HEAD
23/09/2015 Atletico Madrid vs Getafe 2-0
21/03/2015 Atletico Madrid vs Getafe 2-0
27/10/2014 Getafe vs Atletico Madrid 0-1
14/04/2014 Getafe vs Atletico Madrid 0-2
24/11/2013 Atletico Madrid vs Getafe 7-0
PREDIKSI SIDOMI: 35-65

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi