Jadwal Piala Presiden 2017 Terbaru: Prediksi Persija vs PS TNI Live SCTV

Inilah prediksi Persija vs PS TNI dalam laga pertama Grup B turnamen Piala Presiden 2017 yang akan ditayangkan mulai jam 18.30 WIB live di SCTV.
Persija datang dengan skuad terbarunya ke Malang, termasuk bek muda yang belum lama ini direkrut yakni Ryuji Utomo yang tidak lain adalah mantan pemain Arema FC. Adapula Sandi Darman Sute, Jefri Kurniawan, dan Rudi Widodo yang diboyong dari Bali United, Pusamania Borneo FC, serta Bhayangkara FC.
Selain para pemain baru, tim Macan Kemayoran juga masih mengandalkan muka-muka lama macam Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, William Pacheco, Amarzukih, Hong Soon Hak, Ramdani Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, Novri Setiawan, Vava Mario Zagalo, dan lainnya.
Yang terpenting itu komunikasi dan koordinasi di lapangan. Apapun formasinya akan lebih mudah dijalankan jika komunikasi antar pemain bisa berjalan dengan baik, ujar bek senior Maman Abdurrahman terkait kehadiran sejumlah muka baru di Persija.
Sementara PS TNI yang terseok-seok di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 musim lalu cukup optimis mampu mengalahkan Persija di Piala Presiden 2017 nanti.
Yang kami harus waspadai dari Persija adalah pemain muda. Mereka memiliki kecepatan, papar Mustaqim, pelatih PS TNI.
Kombinasi dengan pemain senior pun patut diwaspadai. Masih ada Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas di Persija. Begitu pun dengan pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia bisa saja tengah menjalani seleksi di Persija, tambahnya.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi