James Rodriguez Ingin Bergabung dengan Klub Ini

CO.ID, MADRID Gelandang Real Madrid, James Rodriguez disebut telah mengantongi pilihan jika pergi dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti. Pesepak bola asal Kolombia tersebut bersedia hengkang dari Madrid pada akhir musim 2016/2017 lantaran hanya menjadi penghangat bangku cadangan El Real.
Adapun, jelang dibukanya bursa transfer musim panas awal Juni nanti, beberapa tim Eropa sudah berbaris untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pemain 25 tahun itu. Klub Liga Primer Inggris lah yang menjadi peminat terbanyak eks pemain AS Monaco itu.
Namun, laporan yang diturunkan Don Balon disadur Daily Express, Kamis (30/3), mengklaim, klub-klub Inggris bakal gigit jari. Pasalnya, James Rodriguez menyebutkan ingin berkostum Bayern Muenchen dan kembali bekerja sama dengan Carlo Ancelotti.
Bak gayung bersambut, keinginan James untuk memperkuat Bayern mendapat tanggapan positif. Raksasa Bundesliga juga tertarik mengamankan pemilik nomor punggung 10 El Real. Akan tetapi, harga tinggi bisa menjadi penghalang bagi keduanya.
Di sisi lain, manajer Liverpool, Juergen Klopp siap membayar harga yang diminta oleh Madrid. The Anfield Gank kabarnya rela merogoh kocek 52 juta poundsterling untuk top skorer Piala Dunia 2014 itu.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Republika.co ID