Jamie Vardy dan Riyad Mahrez Buru Rekor di Premier League

Keduanya kini hanya berjarak lima gol dari duet Alan Shearer dan Chris Sutton sebagai duet tersubur dalam sejarah Premier League.
Dengan gol dan assist tersebut, maka duet Vardy dan Mahrez sudah mencatatkan delapan gol yang lahir dari kombinasi mereka berdua sendiri. Catatan terbanyak saat ini masih dipegang duet Shearer dan Sutton dengan 13 gol ketika keduanya bermain bagi Blackburn Rovers pada musim 1994-1995 silam.
Dari delapan gol tersebut memang tidak terbagi rata antara Vardy dan Mahrez. Rinciannya adalah Vardy mampu mengemas lima gol dari assist Mahrez di musim ini sementara sisanya adalah tiga gol bagi Mahrez yang berasal dari assist Vardy, termasuk dari laga terakhir kemarin yang berupa kemenangan atas Palace.
Menariknya untuk urusan internal, kombinasi Vardy dan Mahrez dalam dua musim terakhir sudah menjadi yang terbanyak dalam sejarah keikutsertaan Leicester di Premier League. Keduanya hanya unggul satu gol atas duet Emile Heskey dan Neil Lennon yang dahulu juga pernah menjadi duet maut di The Foxes.
Tentunya kerjasama Vardy dan Mahrez diharapkan terus berlanjut di sisa musim ini. Dengan tujuh pertandingan lagi dan dengan keunggulan lima poin atas Tottenham Hotspur, Leicester memang bisa semakin bermimpi meski tujuh laga tersisa yang harus mereka lalui tidak lah mudah, yakni dengan berjumpa Southampton (home), Sunderland (away), West Ham United (home), Swansea City (home), Manchester United (away), Everton (home), dan Chelsea (away).
Saya katakan pada para pemain bahwa semuanya tergantung kami sendiri. Apa yang dilakukan tim lain tidak penting karena tidak akan ada yang bisa membantu kami selain kami sendiri. Jika pada akhirnya nanti ada tim lain yang bisa berada diatas kami, maka selamat karena mereka telah menjadi juara. Tapi percaya lah bahwa saya sudah sangat bahagia dengan apa yang kami jalani musim ini, kata Claudio Ranieri.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi