John Terry Pasti Absen Lawan Manchester City

Kapten Chelsea tersebut masih mengalami cedera hamstring yang ia dapat pekan lalu ketika membantu timnya menghajar Newcastle United dengan skor 5-1 di Stamford Bridge.
Terry juga tidak bisa bermain ketika rekan setimnya bermain melawan PSG di Liga Champions tengah pekan kemarin. Sebenarnya ia sudah menjalani latihan rutin namun harus mengalami masalah lagi pada cederanya sehingga tidak bisa dipaksakan bermain melawan City.
Manajer Chelsea, Guus Hiddink, pun tidak bisa berbuat apa-apa terhadap kondisi Terry. Namun ia berharap Terry bisa bermain lagi pekan depan ketika mereka berjumpa dengan Southampton di ajang Premier League di St Marys.
John tidak akan berada dalam kondisi fit di akhir pekan ini. Saya sudah melihat kondisinya hari ini dan ia masih bekerja dengan fisioterapis kami. Kemarin ia berusaha keras untuk kembali ke lapangan namun masih ada beberapa masalah yang membuatnya sulit untuk cepat bermain. Saya harap ia bisa main lagi pekan depan, ujar Hiddink.
Tanpa Terry, berarti Hiddink masih akan memainkan Branislav Ivanovic dan Gary Cahill di jantung pertahanan. Opsi lain ada pada Matt Miazga namun sangat riskan memainkannya di laga penting melawan City seperti ini. Itu berarti, empat bek sejajar Chelsea di laga nanti masih akan sama seperti ketika mereka melawan PSG.
Jelas kami kecewa karena John tidak bisa bermain karena ia adalah pemimpin kami. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya tidak akan mengeluh dengan kondisi ini. Kami masih punya para pemain yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Dua bek tengah kami juga bermain bagus di Paris.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi