Juarai Piala Liga akan Melecut Motivasi MU untuk Tambah Gelar

com, London: Manchester United akan menghadapi partai penting di ajang Piala Liga 2016–2017 pada Minggu 26 Februari malam hari. Ketika itu, Red Devils akan berduel melawan Southampton di babak final.Kemenangan pada laga tersebut akan terasa penting bagi United karena mereka akan mendapatkan gelar pertama pada musim ini dari ajang Piala Liga. Hal itu pun diakui oleh pelatih United Jose Mourinho.

Pada kesempatan itu, Mourinho juga berharap timnya bisa semakin termotivasi untuk memenangkan gelar di tiga kompetisi lainnya jika berhasil menjuarai Piala Liga. Di antaranya Liga Europa, Piala FA, dan Liga Primer Inggris.

Baca: Mourinho akan Boyong Tiga Pemain Musim Depan

“Ketika saya berhasil memenangkan gelar Liga Primer Inggris bersama Chelsea, saya bisa mengatakan keberhasilan tersebut didapat berkat motivasi yang didapat setelah menjuarai Piala Liga,” ujar Mourinho.”Tetapi, kondisi berbeda yang didapat ketika saya melatih MU. Posisi kami di Liga Primer tidak menjanjikan untuk memenangkan gelar pada musim ini. Tetapi, bedanya MU saat ini punya kesempatan dalam tiga turnamen lainnya,” tambahnya.

Baca: Eric Cantona Samakan Ibrahimovic dengan Dirinya

“Kami setidaknya punya kesempatan finis di empat besar liga. Kami juga masih tampil di Liga Europa dan Piala FA. Saya akan berbohong jika gelar pada turnamen Piala Liga tidak akan menambah semangat kami untuk menambah gelar. Tetapi, kami tetap harus bisa fokus di setiap kompetisi,” tutur Mourinho.”Gelar sangat penting. Bahkan, lebih penting untuk klub ketimbang untuk saya. Saat ini, saya tidak bisa egois memikirkan karier saya. Saya tidak ingin terlalu banyak memikirkan pencapaian individu,” imbuhnya. (Soccerway)Video: Costa Mengunci Kemenangan Chelsea 3-1(PAT)

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: MetroTVNews