Klasemen Liga Inggris: MU Jaga Asa ke Liga Champions

Manchester United (MU) membawa pulang poin penuh setelah bertandang ke Stadium of Light, Minggu (9/4/2017) malam WIB. Klub berjuluk Setan Merah itu menang tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Sunderland.

Tiga gol kemenangan MU masing-masing dicetak Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Marcus Rashford. Kemenangan ini membawa skuat racikan Jose Mourinho naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris.
MU mengoleksi 57 poin dari 30 laga. Torehan ini menjaga peluang MU untuk bermain di Liga Champions musim depan. Sebab, MU hanya terpaut empat angka dari Manchester City yang berada setingkat di atas. Tapi, klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih memiliki tabungan satu laga.
Sementara dengan Liverpool, MU tertinggal enam angka. Namun, Liverpool sudah memainkan dua laga lebih banyak dari David De Gea dan kawan-kawan.
Posisi MU di peringkat lima kemungkinan besar bisa kembali digeser oleh Arsenal. Dengan syarat, Arsenal dapat mengalahkan Crystal Palace dalam laga yang berlangsung Selasa (11/4/2017) dinihari WIB.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Liputan6