La Nyalla Mattalitti Diminta Legowo Jika KLB PSSI Digelar

Hal tersebut diungkapkan oleh tokoh sepakbola Solo, FX Hadi Rudyatmo.
FX Hadi Rudyatmo bahkan meyakini La Nyalla Mattalitti akan dengan ikhlas menerima jika KLB PSSI benar-benar dilangsungkan meskipun itu akan membuatnya terdepak dari PSSI.
Saya yakin beliau (La Nyalla Mattalitti) akan legowo dengan keputusan itu (KLB), ujar FX Hadi Rudyatmo beberapa waktu lalu.
Karena KLB adalah satu-satunya jalan mengurai problem sepak bola saat ini, lanjut Walikota Solo yang juga pernah menjadi anggota Komite Normalisasi dan Tim Transisi ini.
Dengan digelarnya KLB PSSI, maka kepengurusan baru nanti kemungkinan besar tidak akan melibatkan orang-orang lama yang selama ini kerap membawa pengaruh politik ke PSSI.
Paling tidak tahu sepak bola dan tidak membawa kepentingan apapun kecuali fokus pada kemajuan sepak bola Indonesia saja, papar FX Hadi Rudyatmo.
Bulan depan (Maret 2016) kalau bisa sudah mulai persiapan, lalu April eksekusi (KLB PSSI), imbuhnya.
Beberapa pihak seperti Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta sejumlah klub dari Divisi Utama memang menyerukan akan digelarnya KLB untuk menggantikan kepengurusan PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi