Leicester Kalahkan Sunderland, Vardy: Kami Telah Kembali

CO.ID, LEICESTERLeicester City terus melanjutkan tren positif setelah pemecatan Claudio Ranieri dari kursi pelatih Februari silam. Memainkan enam laga sejak saat itu, Leicester menyelesaikan semuanya dengan kemenangan.
Lima kemenangan terjadi pada ajang Liga Primer Inggris, sisanya di Liga Champions. Imbasnya positif, posisi mereka di klasemen liga yang awalnya dekat dengan zona degradasi, kini terdongkrak naik ke peringkat ke-10. Selain itu, tiket perempat final Liga Champions pun ada dalam genggaman.
Striker Jamie Vardy jadi salah satu aktor kebangkitan Kawanan Rubah. Sejak kursi pelatih Leicester beralih ke Craig Shakespeare, Vardy seperti menemukan kembali sentuhan dalam mencetak gol.
Pada laga terakhir, Vardy mencetak gol ke gawang Sunderland, Rabu (5/4) dini hari WIB untuk membawa Leicester menang 2-0. “Kepercayaan diri kami telah kembali, juga level permainan kami. Semua seperti saat kami jadi juara musim lalu,” kata Vardy dikutip dari Sky Sports, Rabu.
Striker asli Inggris ini mengatakan, situasi di dalam tim jauh lebih baik ketimbang sebelumnya ketika masih ditangani Ranieri. Seluruh pemain, kata dia, saling memberikan motivasi di lapangan agar bisa bermain baik.
Menurut dia, saat ini Leicester sedang sangat menikmati permainan mereka. “Ini membuat kami bisa meraih angka-angka penting, semua benar-benar menyenangkan,” kata Vardy.
Bomber 30 tahun ini pun berharap, tren positif ini bisa terjaga terus hingga akhir musim. Vardy percaya, saat ini kondisi Leicester sangat siap untuk bisa mengulangi performa musim lalu. “Kami sudah melalui periode buruk, saatnya tampil konsisten dan lihat apa yang bisa kami capai pada akhir musim nanti,” kata dia.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Republika.co ID