Lionel Messi Aman Dari Cedera Hamstring, Bisa Absen di 8 Besar Copa del Rey

Meskipun demikian La Pulga bisa saja absen di leg pertama 8 besar Copa del Rey 2016, saat Barcelona bertandang ke markas Athletic Bilbao. Pasalnya, Barca tidak mau mengambil risiko Si Nomor 10 mengalami masalah jika dipaksakan bermain.
Senin (18/1), Lionel Messi ditarik keluar setelah 45 menit laga Barcelona kontra Athletic Bilbao di Liga Spanyol. Hal ini jelas tidak normal karena biasanya Messi anti diganti alias selalu diistimewakan untuk tampil 90 menit. Ternyata, Messi ditarik bukan tanpa alasan. Pelatih Luis Enrique menyebut, keluarnya Messi sebagai tindakan pencegahan cedera hamstring.
La Pulga kemudian menjalani tes medis pada Senin siang waktu Spanyol. Barcelona secara resmi mengumumkan, sang penyerang tidak mengalami masalah hamstring. Namun, apakah ia akan diturunkan atau tidak pada pertandingan berikutnya, akan sepenuhnya diserahkan pada perkembangan terbaru.
Tes medis pada penyerang Lionel Messi Senin pagi ini mengungkapkan kabar baik. Dipastikan sang pemain internasional Argentina tidak mengalami masalah hamstring. Belum dipastikan apakah Messi akan bisa bermain untuk laga selanjutnya, tetapi tidak perlu ada kekhawatiran berlebihan tentang dirinya.
Sementara itu sebelumnya Luis Enrique sudah memperingatkan, tidak akan main-main dengan Messi. Ada masalah sedikit saja, maka sang pemain kunci akan diistirahatkan dari laga Barcelona, mengingat ia sempat absen dua bulan karena masalah ligamen lutut.
Messi agak sedikit kelelahan. Tidak ada gunanya mengambil risiko (memainkan Messi hingga selesai). Saya tidak suka membahayakan siapa pun, dan akan menerapkannya pula pada Messi, cetus Lucho.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi