Lionel Messi Pantasnya Cuma Jadi Pemain Cadangan di Era Ronaldinho?

Demikian ucapan yang keluar dari bibir Ronaldinho sendiri, si Nomor 10 Barcelona sebelum La Pulga. Namun jangan salah, ucapan itu hanyalah candaan dari Dinho yang menegaskan jika Messi adalah pemain terbaik dunia era ini.
Lionel Messi baru saja memenangkan Ballon dOr kelimanya pada Januari 2016. Dalam rentang delapan tahun, hanya Cristiano Ronaldo yang bisa menyaingi La Pulga, dengan tiga Ballon dOr. Atas kenyataan itu, muncul asumsi jika era saat ini, memproduksi bintang yang lebih sedikit dibandingkan dengan era Ronaldinho atau Zinedine Zidane.
Ronaldinho, dalam wawancara dengan Mundo Deportivo bercanda, Apakah Messi adalah pemain terbaik dunia yang pernah saya lihat? Tentu saja .. tapi di bawah saya.
Sepakbola selalu berkaitan dengan era tertentu. Saat ini, yang terbaik adalah Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Meskipun, andai bermain di era saya, mereka-mereka ini bakal ditempatkan di bangku cadangan yah, Messi tentu saja tidak, tapi pemain lain pasti masuk pemain cadangan saja.
Tentu saja saya cuma bercanda dengan hal itu. Saya sudah bermain bersama Samuel Etoo, Henrik Larson dan jika saya tidak berbicara tentang mereka, lantas siapa lagi? Messi, Neymar, dan Suarez adalah pemain terbaik dunia saat ini.
Ronaldinho sendiri mengaku sangat bahagia dengan Lionel Messi. Apalagi Dinholah yang membantu La Pulga mencetak gol perdananya untuk Barcelona. Mengenang kejadian tersebut, sang mantan pemain AC Milan dan PSG ini menyebut, Messi selalu menjadi teman baik saya.
Kami terbiasa duduk bersama di ruang ganti. Ia selalu istimewa. Saya tidak tahu mengapa, tapi Tuhan memberkati seseorang (dengan bakat tertentu), sementara yang lain tidak.
Messi sudah sangat hebat ketika ia pertama kali muncul. Anda berkata, sayalah yang mengumpan untuk gol pertama Messi. Well, saya bisa juga berbuat benar, ternyata.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi