Lionel Messi: Selamat Ulang Tahun Totti, Saya Mengagumi Anda

Ada banyak ucapan selamat mengarah kepada pemain yang mendedikasikan karirnya untuk satu klub tersebut. Dari sekian banyak yang ada, salah satunya adalah dari Lionel Messi yang mengaku mengidolai pasangan dari Ilary Blasi itu.
Totti memang merupakan pemain paling bersejarah di sepakbola Italia saat ini. Banyak rekan seangkatannya atau bahkan yang lebih muda seperti Alessandro Del Piero, Fabio Cannavaro, atau Gennaro Gattuso yang sudah memutuskan pensiun, namun Totti masih tetap bugar dan terus berlari dan mencetak gol bagi klub yang dicintainya tersebut.
Halo Francesco, selamat ulang tahun. Saya harap Anda mendapatkan hari yang indah. Saya selalu mengagumi Anda, dan bahkan di hari ketika saya bertemu dengan Anda, jelas Messi dalam video singkatnya kepada kapten Roma tersebut.
#Messi “Siempre te admir y del da que te conoc mucho mas todava #4X10 #Totti40 pic.twitter.com/qyNLdlfJb3
FrancescoTotti Press (@TottiPress) September 27, 2016

Totti dan Messi memang memiliki satu hubungan yang dekat. Musim lalu ketika Roma bertemu Barcelona tiga kali, termasuk di Joan Gamper Trophy, keduanya selalu terlihat bersama di akhir pertandingan dan memberikan pelukan hangat. Bahkan beberapa tahun lalu juga terlihat keduanya secara tak sengaja bertemu di sebuah tempat ketika sedang sama-sama berlibur.
Bicara karir, keduanya sejauh ini juga merupakan pemegang status one man club yang artinya masih membela satu klub saja sejak sama-sama memulai karirnya sebagai seorang pemain sepakbola. Totti mulai masuk tim utama Roma pada 1992 dan sejauh ini sudah mencetak 306 gol dari 763 pertandingan di semua ajang. Sementara Messi mulai masuk ke skuad utama Barcelona pada 2004 lalu atau satu dekade lebih setelah Totti.
Namun soal gelar juara, Totti harus diakui kalah jauh dibanding Messi. Tapi, Totti memang rela menukar semua kemungkinan untuk meraih trofi demi membela tim seperti Roma karena pada masa jayanya dahulu ia sempat menolak tawaran dari Real Madrid dan Manchester United.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi