Lord Bendtner Pamer Foto Mercy, Didenda Karena Sponsor Wolfsburg Volkswagen

Kali ini ia ceroboh. Melalui akun instagramnya, sang penyerang Wolfsburg pamer foto di depan mobil Mercedes tipe S-Class. Padahal, sponsor Wolfsburg adalah Volkswagen. Otomatis, Bendtnet terkena hukuman denda.
Musim ini kesialan Nicklas Bendtner sedang berlipat-lipat. Setelah liburan musim dingin, penyerang internasional Denmark ini kena murka Wolfsburg. Pasalnya, Bendtner tidak menjaga kebugaran tubuh sehingga beratnya melebihi standar alias kegemukan. Tapi itu bukan akhir kemalangannya.
Wolfsburg disponsori oleh pabrikan mobil Volkswagen. Berkat kucuran dana tak terbatas pabrikan tersebut, The Wolves bisa membeli sekian bintang dan musim ini, bahkan berkompetisi di Liga Champions. Namun selalu ada konsekuensi. Volkswagen tidak mau menoleransi jika ada pemain yang terkait iklan pabrikan mobil lain.
Sialnya Nicklas Bendtner abai tentang hal ini. Ia asyik saja memamerkan foto di depan mobil Mercedes. Tindakan Bendtner bukanlah iklan langsung, tetapi dianggap tidak profesional, karena memamerkan kompetitor Volkswagen. Oleh karenanya, hukuman denda potongan gaji dijatuhkan untuknya.
Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs dikutip CNN Indonesia menyebutkan, (Tindakan Bendtner) ini adalah tingkah laku yang tak dibenarkan, dan akan diakhiri dengan dipotongnya uang.
Ajaibnya, meskipun sudah diperingatkan oleh klub dan harus membayar denda, Nicklas Bendtner belum mau menghapus foto Mercedes di Instagramnya.
Melihat perlakuan Wolfsburg selama ini untuk Nicklas Bendtner, bukan tidak mungkin sang pemain memutuskan pergi. Apalagi kesempatannya bermain di The Wolves sangat terbatas. Padahal, di awal musim, Bendtner adalah tokoh kunci keberhasilan Wolfsburg mengalahkan Bayern Munchen di DFL Super Cup.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi