Luis Milla Akan Menetap di Indonesia

Pelatih asal Spanyol ini mengaku harus beradaptasi dengan lebih intensif agar bisa menjalankan tugasnya dengan lebih baik meskipun bisa saja ia tetap berdomisili di negaranya.
Saya akan tinggal di sana (Indonesia), karena saya pikir itu adalah cara terbaik untuk beradaptasi dengan mereka (para pemain Timnas Indonesia), ujar Luis Milla dalam wawancara dengan salah satu media Spanyol beberapa waktu lalu.
Sebenarnya bisa saja pekerjaan ini dilakukan dari Spanyol, tapi saya pikir cara ini (tinggal di Indonesia) lebih baik, lanjutnya.
Ini adalah tantangan yang bagus karena selain melatih tim nasional, saya akan melatih Timnas Indonesia U22 dan U23. Banyak hal yang bisa dipelajari di Indonesia, termasuk negara-negara di sekitarnya, tambah mantan gelandang Barcelona, Real Madrid, dan Valencia ini.
Luis Milla memang belum terlalu mengenal persepakbolaan Indonesia. Namun, pelatih yang sukses mengantarkan tim nasional Spanyol U21 meraih juara Piala Eropa 2011 ini berjanji akan bekerja semaksimal mungkin.
Saya sudah melihat video pertandingan yang dijalani Timnas Indonesia. Saya merasa pemain Indonesia memiliki koordinasi dan disiplin yang bagus, sebut Luis Milla.
Saya akan coba mengimplementasikan kriteria yang hilang kepada pemain-pemain Timnas Indonesia agar bisa bermain lebih baik. Sebagai seorang pelatih, Anda selalu akan membutuhkan kerja sama yang baik dengan semua pemain. Saya pun tidak ragu akan bisa bekerja sama dengan baik bersama para pemain, bebernya.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi