Makan Konate Merasa Belum Maksimal di T-Team FC

Mantan gelandang Persib Bandung asal Mali ini pun bertekad tampil lebih baik di laga-laga T-Team FC berikutnya.
Permainan saya belum seratus persen, tidak seperti biasanya. Semoga ke depan permainan saya bisa lebih baik dari sekarang, kata Makan Konate beberapa waktu lalu.
Kami dapat cukup banyak peluang tapi tidak bisa mencetak banyak gol. Ini yang perlu diperbaiki, lanjut mantan gelandang Barito Putera yang sukses turut berperan besar dalam membawa Persib Bandung menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 ini.
Makan Konate adalah satu dari tiga pemain asing T-Team FC yang sebelumnya merumput di kompetisi Indonesia. Selain Makan Konate, klub Malaysia yang diasuh oleh eks pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan (RD), itu juga menggaet Abdoulaye Maiga (eks bek Sriwijaya FC) dan Rohit Chand (eks gelandang Persija Jakarta).
T-Team FC sendiri akhirnya lolos ke kompetisi kasta tertinggi Malaysia Super League (MSL) setelah mengkandaskan perlawanan ATM FA di laga playoff. Meskipun tidak maksimal, penampilan Makan Konate dan juga Rohit Chand justru mendapatkan pujian dari pelatih tim lawan, Azhar Abdullah.
Rohit Chand dan Makan Konate pemain yang bagus di lini tengah T-Team FC. Makan Konate memang bukan penyerang tapi dia pemain yang bisa membahayakan tim lawan, tutur pelatih ATM FA ini.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi