Manchester United Raih Hasil Negatif, Ini Alasan Juan Mata

Mata menilai, cedera dan suspensi yang membuat Man United gagal meraih hasil positif.

Pada tiga laga terakhir, The Red Devils julukan Man United hanya meraih satu menang dan dua imbang. Bahkan dua hasil imbang yang didapat tatkala Man United bertindak sebagai tuan rumah.

Saat itu Man United ditahan Bournemouth 1-1 dan West Bromwich Albion (WBA) 0-0. Puncak absennya pemain Man United karena cedera dan suspensi terjadi di laga kontra WBA.

Kala itu Paul Pogba, Chris Smalling, Phil Jones dan Juan Mata tidak bermain karena cedera. Begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovic yang absen, namun karena suspensi yang didapat usai menyikut pemain Bournemouth, Tyrone Mings.

Beruntung di laga kontra Everton yang merupakan lanjutan Liga Inggris 2016-2017 dini hari nanti, Ibrahimovic sudah bisa merumput. Begitu juga dengan Pogba yang dinyatakan pulih. Kemenangan wajib diraih Manchester Merah jika ingin menjaga asa tampil di Liga Champions 2017-2018.

Saat ini kami kurang beruntung karena beberapa pemain mengalami cedera dan suspensi. Saya berharap situasinya akan membaik seiring berjalannya waktu, kata Mata, mengutip dari laman blog resminya, Selasa (4/4/2017).

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Okezone